Apa Kabar Lampung

Romeo Wisatawan Negara Swiss Kagumi Keindahan Pantai Krui Pesisir Barat

Pesisir Barat : Pesona pantai dan alaminya alam plus ombak laut yang ada di Kabupaten Pesisir Barat (Krui) Lampung, memang mempesona siapa saja khususnya bagi para pencinta olahraga selancar asal Negara Swiss.

Romeo (28) mengatakan, berlibur ke Indonesia memang baru pertama kali, salah satunya berlibur ke Bali. Ia mengaku sangat kagum dengan pesona Indonesia.

” Selama di Bali, saya juga mencari informasi tentang pulau Sumatra melalui internet, dan akhirnya saya mendapatkan petunjuk tentang Krui, akhirnya saya putuskan untuk berlibur disini, ujar Romeo, yang bekerja sebagai Accountant, di salah satu perusahaan swasta ternama di Swiss ini. Jum’at (9/11/2018).

Setibanya Romeo di Krui ia langsung berkeliling dan mencari spot (lokasi) untuk bermain selancar.

Wow it’s so awesome ” I like this place, I can play surfing a lot here “, ujar Romeo sambil tersenyum bahagia. ” Rencananya saya akan menghabiskan liburan selama satu minggu disini, tapi setelah tahu di Krui seperti ini mungkin bisa lebih lama lagi “, tambahnya. ”

Menurutnya, pantai yang ada di sepanjang Kabupaten Pesisir Barat, Krui salah satunya memberikan pesona yang luar biasa dan ia tidak pernah melihat pesona alam yang begitu indah di tempat lain.

Selain itu Pantai yang ada di Krui juga memiliki ombak yang luar biasa yang bisa di manfaatkan untuk berselancar baik itu profesional maupun formula.

Setelah berlibur dari Krui, saya masih akan melanjutkan liburan ini, dan rencananya saya akan ke tempat dimana saya bisa menikmati keindahan dan kealamaian alam di Indonesia ini “, jelas Romeo sambil tersenyum bahagia.

Reporter : Indra
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungPesisir Barat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: