Lampung Selatan

Pengajian dan Do’a Bersama Warnai Penyambutan Hari Jadi Kabupaten Lamsel

Lampung Selatan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar pengajian dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel.

Doa bersama yang digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (14/11/2018), sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas usia Kabupaten Lamsel yang genap ke-62 pada tanggal 14 November besok.

Kegiatan yang dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, juga dihadiri Ketua TP PKK Lamsel, Sekretaris Daerah beserta Kepala OPD, Camat, tokoh agama dan majelis taklim dari berbagai wilayah Lamsel.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Mudah-mudah dengan diisi tausiah, pengajian, dan doa bersama, kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Nanang saat menyampaikan sambutan.

Selanjutnya, Nanang mengajak masyarakat menjadikan moment tersebut sebagai sarana dan wahana introspeksi danmemperbaiki diri. Kemudian juga sebagai pengingat untuk merefleksiseluruh aktivitas yang selama ini  telah dilakukan.

“Marilah kita lakukan koreksi diri, menumbuhkan kesadaran, dan memperbanyak permohonan ampun atas segala dosa. Saya minta kepada ibu-ibu jamaah sekalian turut mendoakan Kabupaten Lampung Selatan, agar kedepan lebih baik lagi, aman dan sentosa,” kata Nanang diakhir sambutannya.

Sementara itu, acara yang diawali dengan lantunan ayat suci Alquran, diisi tausiah dan doa bersama yang disampaikan oleh Almukarom Ustad KH. Muto’I.

Reporter : Eko

Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Lampung Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: