Apa Kabar Lampung

Bupati Umar Lantik Lima Kepala Tiyuh

Tulangbawang Barat : Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Hi.Umar Ahmad melantik lima kepalo Tiyuh yang berada di satu Kecamatan yakni Kecamatan Tumijajar. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan pasca pemilihan kepalo tiyuh serentak 10 November tahun 2018 lalu.Acara tersebut berlangsung di halaman kantor kecamatan Tumijajar,pada Rabu (14/11/18).

Berikut Sebanyak lima Kepalo Tiyuh itu yang resmi di lantik,. Tiyuh daya sakti.Sahri.,SH.Tiyuh daya asri Alif fiantoro. Tiyuh gunung menanti,Hariyanto.Tiyuh sumber Rejo Joko Supriyanto, Tiyuh Makarti Edi Ismanto.

Dalam sambutan Bupati Hi.Umar Ahmad menyampaikan selamat kepada Lima kepalo Tiyuh yang baru saja di lantik,semoga apa yang di percayai masyarakat dapat bisa memiliki totalitas,kemampuan dan berperan aktif mendukung pembanguna Kabupaten Tubaba.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan warga masyarakat yang khusus kepada masyarakat Tiyuh nya masing-masing bisa segera terwujud dan tidak menimbulkan kekecewaan masyarakat,yang pasti nya untuk kemajuan Tiyuh nya masing-masing”.kata Umar di kutip lampungtoday.com saat acara berlangsung.

Saya berharap kepalo tiyuh yang baru ini dapat bekerja semaksimal bagi Tiyuh nya masing masing. Mari kita curahkan untuk yang terbaik bagi untuk kemajuan kabupaten Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tubaba Pauzi Hasab,SE.,MM,jajaran anggota DPRD tubaba,porkompinda,para camat,Kapolsek tumijajar, Ibu-ibu PKK dan ratusan masyarakat.

Reporter : Jonsi
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: