Apa Kabar Lampung

Dishub Tuba Prediksikan PAD Terminal Menggal Mencapai Target

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tulangbawang Tuhir Alam menegaskan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui penarikan pajak di Terminal Menggala Tulangbawang diprediksi overload, tahun ini.

Pasalnya, penarikan pajak itu mereka menggandeng aparat hukum setempat. “Buktinya target PAD kami sudah terealisasi 100 persen sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pada kami,” kata Tuhir Alam, Senin (19/11/2018).

Bahkan penghasilan PAD melalui penarikan pajak terminal tersebut akan overload. “Karena jujur saja sampai bulan November ini hasil PAD kami sebenarnya sudah lebih dari target yang kami hasilkan sekarang ini jadi apabila sampai akhir tahun nanti sudah pasti lebih penghasilan PAD kami nantinya,” ucapnya.

Sehingga dengan demikiaan artinya program Dinas Perhubungan Tulangbawang pada tahun ini untuk menertibkan pusat Terminal Menggala bukan saja sebatas berhasil dan tercapai.

Melainkan penghasilan PAD yang selama ini diakui pihaknya belum tercapai dengan stabil dan belum terealisasi sesuai target.

“Akhirnya sudah kami capai semuanya karena pada tahun ini memang dari semua program yang ada di kami bupati mengiginkan agar konsentrasi pada program di Terminal Menggala ini dan akhirnya hasil yang kami dapat sudah sesuai dengan ketentuaan dan target,” jelasnya.

Oleh karena itu pada 2018 mendatang akan melibatkan juga semua pihak kecamatan dan aparatur kampung termasuk kelurahan.

“Sebab dengan bekerja sama seperti ini saya yakin target PAD yang akan ditingkatkan lagi pada kami ke depan akan tercapai overload juga nantinya demi kemajuaan dan ketertiban lalu lintas di Pusat Terminal Menggala,” pungkasnya.

Reporter : Arek
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: