Apa Kabar Lampung

Warga Minta Dishub Tuba Pasang Penerangan dan Rambu Lalin di Tikungan Cinta

Tulangbawang : Minimnya penerangan dan rambu-rambu lalu lintas di beberapa titik di Jalan Lintas Sumatra Tulangbawang tepatnya di Tikungan Cinta Menggala membuat sebagian warga merasa khawatir lantaran di tikungan tersebut sama sekali tidak ada penerangan dan minim rambu-rambu lalulintas. Kamis (29/11/2018).

Zainudin menilai, Dinas Perhubungan Tulangbawang tidak peka dan terkesan tidak mau tau dengan kondisi lalulintas di Tulangbawang yang sejak beberapa tahun lalu tikungan cinta yang berada di Kota Menggala tidak ada penerangan dan sangat minim rabu-rambu lalulintas.

Ia menurutkan akibat tidak adanya penerangan dan minim rambu lalulintas di daerah tersebut, Tikungan Cinta kerap kali terjadi kecelakaan sesama pengendara. Hal tersebut disebabkan lantaran sesama pengemudi saling memberi lampu jauh ketika melintasi tikungan tersebut yang berakibat sesama pengedara merasa silau dan terjadilah kecelakaan.

” Ya harusnya Dishub TUlangbawang peka dan segera pasang rambu lalu lintas dan lamu penerangan jalan suapaya nggak ada kecelakaan” Tegas Zainudin

Reporter : Arek
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: