Apa Kabar Lampung

Dishub Tuba Segera Pasar Penerangan Jalan dan Rambu Lalulintas

Tulangbawang : Cepat dan tangap itulah kata yang tepat untuk menggambarkan langkah yang diambil Kepala Dinas Perhubungan Tulangbawang Thohir Alam. Pasalnya pasca mendapat saran dan krikit dari masyarakat tentang tidak adanya lampung penerangan jalan dan minim rambu lalulintas di Tikungan Cinta yang berada di Jalan Lintas Timur Tulangbawang. Senin (3/12/2018)

Thohir Alam mengatakan, Tikungan Cinta yang berada di Jalan Lintas Sumatra Tulangbawang memang sudah sejak lama menjadi perhatian Dinas Perhubungan. Menurutnya tikungan yang kerap terjadi kecelakaan tersebut sudah seharusnya diberi lampung penerangan jalan dan rambu-rambu lalulintas.

Dan untuk itu, Thuhir Alam mengaku sejak 2 tahun lalu ia telah mengajukan permohonan pemasangan lampu penerangan dan rambu-rambu lalu lintas ke Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Kementrian Perhubungan RI. Namun hingga saat ini permohonan tersebut belum mendapat persetujuan dari pemerintah pusat.

Untuk itu Thohir Alam berjanji dalam waktu dekat ia akan mendatangi Kantor Kementrian Perhubungan RI untuk menyampaikan keluhan warga Menggala dan pengguna jalan terkait tidak adanya lampu penerangan dan minimnya rambu-rambu lalulintas.

” Apa yang disampaikan warga memang benar dan insya Allah dalam waktu dekat kami dan tim akan ke Jakarta untuk kembali melaporkan hal ini.” Tegas Kepala Dinas Perhubungan Tulangbawang Thuhir Alam

Facebook Comments

Categories
Apa Kabar LampungTulang Bawang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: