100 % Indonesia

Berikan Rasa Aman, Aparat Keamanan Kwitang Sambangi Gereja

JAKARTA : Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2018, Babinsa Kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Sertu Tiono melaksanakan patroli dan pengamanan Misa Kebaktian hari Minggu, bertempat di GKI (Gereja Kristen Indonesia) Jalan Kwitang Raya RT.03/04 No.28, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Dalam pengamanan dan pemantauan kebaktian di Gereja Kristen Indonesia, Sertu Tiono didampingi oleh Kepala Satpam Gereja, Sutono.

Acara Misa Kebaktian malam ini dipimpin oleh Ptd. Agus Mulyono dengan tema “Bertumbuh dan Mewujudkan Kasih”.

Di sela-sela kegiatan pengamanan Sertu Tiono mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan anggota Koramil Senen, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

Sementara itu Danramil 03/Senen Mayor Inf Sukro Yuli Wibowo kepada awak media secara terpisah menuturkan bahwa pelaksanaan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Koramil 03/Senen guna antisipasi kamtibmas.

“Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah, khususnya pada kegiatan peribadatan, dan selalu bersinergis dengan aparat kepolisian dan elemen masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” tuturnya.

Tampak dilokasi kegiatan Misa di Gereja Kristen Indonesia yang dihadiri sekitar 150 jemaat ini berlangsung dengan tertib dan aman.

Reporter : Ivan/Noval
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
100 % Indonesia

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: