Connect with us

Politics

Report: $15 minimum wage bill would benefit 20.7 million workers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Redaksi LT

Published

on

Photo: Shutterstock

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates repudiandae sint et molestiae non recusandae. Itaque earum rerum hic tenetur a sapiente delectus, ut aut reiciendis voluptatibus maiores alias consequatur aut perferendis doloribus asperiores repellat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

“Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat”

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Et harum quidem rerum facilis est et expedita distinctio. Nam libero tempore, cum soluta nobis est eligendi optio cumque nihil impedit quo minus id quod maxime placeat facere possimus, omnis voluptas assumenda est, omnis dolor repellendus.

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora incidunt ut labore et dolore magnam aliquam quaerat voluptatem. Ut enim ad minima veniam, quis nostrum exercitationem ullam corporis suscipit laboriosam, nisi ut aliquid ex ea commodi consequatur.

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia deserunt mollitia animi, id est laborum et dolorum fuga.

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum fugiat quo voluptas nulla pariatur.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Bandar Lampung

Rayakan Hari Ibu, Walikota Bandar Lampung Gelar Berbagai Lomba

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar berbagai lomba dalam merayakan Hari Ibu ke-95 di halaman Pemkot Bandar Lampung, Jumat, (22 /12/2023.)

Sejumlah lomba yang digelar antara lain lomba joget balon, lomba make up, tarik tambang, dan lainnya, yang diikuti staf dan kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sempat menjajal lomba joget balon mengatakan, hal ini adalah salah satu rangkaian perayaan Hari Ibu yang jatuh pada. hari ini.

Selain itu dirinya mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibu-ibu hebat yang berada di seluruh dunia.

“Kita mau mengucapkan selamat Hari Ibu kepada semua perempuan-perempuan hebat. Walaupun di rumah tapi itu adalah prestasi yang baik.

Terpenting adalah kita akan jadikan anak-anak kita menjadi anak yang saleh dan salehah, karena sesungguhnya harapan semua ibu untuk anaknya adalah diberi kelancaran serta kemudahan,” katanya.

Menurutnya, ini adalah momen penting bagi semua anak untuk mengungkapkan rasa cinta dan terimakasih kepada sosok ibu.

“Hari ini adalah momen penting di mana kita menghormati dan mengungkapkan rasa cinta serta terimakasih dan penghargaan kita kepada wanita yang luar biasa melahirkan serta membesarkan, dan membimbing hidup kita sepanjang masa,” ucapnya.

Dirinya juga berpesan untuk semua ibu yang ada di Bandar Lampung terus memberikan kasih sayang tulus pada keluarga nya.

“Kami sebagai anak juga selalu meminta doanya semoga menjadi seperti harapan orang tua, khusus untuk ibu dan ayah kita.

Di Hari Ibu harapannya semua perempuan harus mempunyai semangat juang, jangan menyerah untuk memperjuangkan kebaikan untuk keluarga dan tidak pernah berhenti memberi kasih sayang pada anaknya,” ucapnya.

Diakuinya sambil berurai air mata sampai sekarang dirinya belum sempurna dalam mengurus sang ibunda.

“Tapi kita akan terus berupaya memberikan terbaik saat ini. Untuk ibu muda juga sekarang hebat-hebat, sambil ngurus anak sambil kerjaan di kantor. Terpenting adalah kita tahu kodrat kita menjadi makmum yang baik untuk suami kita,” tutupnya.(zld)

Continue Reading

Bandar Lampung

Lurah di Bandar Lampung Kembali Dilaporkan ke KASN

Redaksi LT

Published

on

Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bandar Lampung menggelar aksi solidaritas di Sekretariat Bawaslu Bandar Lampung mendukung pengawas pemilu menindak tegas ASN yang diduga melanggar netralitas, Kamis (4/5/20223).

BANDAR LAMPUNG- Salah satu lurah di Bandar Lampung kembali dilaporkan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Lurah di Kecamatan Panjang dilaporkan ke KASN karena tercatat sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung untuk Pemilu Legislatif 2024.

“Bawaslu telah melakukan pemanggilan dan permintaan keterangan kepada S selaku lurah di Kecamatan Panjang,” kata Ketua Bawaslu Bandar Lampung, Candrawansah, Rabu (31/5/2023).

Lurah di Bandar Lampung kembali dilaporkan ke KASN berdasarkan temuan Panwaslu Kecamatan Panjang pada 24 Mei 2023.

Bawaslu mendapatkan informasi dari Panwaslu Kecamatan Panjang terkait adanya bakal calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang masih berstatus ASN dan masih menjabat sebagai lurah.

Candrawansah mengatakan Bawaslu Bandar Lampung telah menyampaikan surat permohonan kepada Bawaslu Provinsi Lampung untuk meneruskan dugaan pelanggaran netralitas ASN lurah tersebut kepada KASN.

“Sehingga dapat ditindaklanjuti sesuai dengan aturan,” ujar dia dalam keterangannya.

Sebelumnya, Bawaslu Kota Bandar Lampung juga telah melaporkan dugaan pelanggaran netralitas ASN yang dilakukan oleh Lurah Beringin Raya, beberapa waktu lalu, ke KASN.

Peristiwa ini menambah daftar panjang dugaan pelanggaran netralitas ASN di Kota Bandar Lampung.

Selain lurah, Bawaslu Kota Bandar Lampung juga melaporkan dugaan pelanggaran netralitas ASN yang dilakukan dua orang ASN terkait pemasangan bendera salah satu partai politik dengan mobil milik Dinas PU Kota setempat.(zld/jo)

Continue Reading

Politics

Ketum Pengkab IPSI Tuba Resmi Daftar Bacaleg Partai Golkar

Redaksi LT

Published

on

Menggala 09/05/2023.tahapan pileg sudah d mulai .. Masing-masing kompetitor bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mulai ramai menyusun berkas persyaratan,salah satu kompetitor bacaleg tidak tanggung-tanggung pesertanya tokoh nomor satu dalam dunia persilatan Tulang Bawang adalah ketua umum ipsi tuba Bapak Zerbi R,SH yg memimpin 20 perguruan silat dan hampir 25 ribu lebih warga pesilat setulang bawang.

Bang Zerbi yang akrab panggilanya,telah selesaikan seluruh persyaratan sebagai bacaleg partai golkar Tulang Bawang dan sudah di terima langsung oleh sekertaris DPD 2 Partai Golkar Tulang Bawang F.Agustinus,SH.,MH.beliau akan berlomba-lomba mencari simpati dan dukungan masyarakat terkhusus dapil 1 meliputi,kecamatan menggala,menggala timur dan banjar baru.

D singgung soal motivasi,beliau ingin
Meperjuangkan aspirasi masyarakat serta mencipatkan transparansi dalam pemerintahan dan Mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tulang bawang yang Kridibel, Kapabel dan akseptebel yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan rakyat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia”katanya.

Oleh karena itu,Bang Zerbi memohon doa dan dukunganya dr seluruh masyarakat terkhusus yg ada di dapil 1 (kec.Menggala,kec.Menggala timur,kec.Banjar Baru)untuk ikut memilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Soal nomor urut caleg beliau tidak persoalkan..nomor urut ada mekanismenya dari partai golkar,yang terpenting bisa ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.siapapun pemenangnya itu adalah takdir Alloh swt yang harus di laksanakan dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

Continue Reading

Trending