Connect with us

Metro

Kajari Metro : Posisikan Diri Secara Personal, Fungsional dan Instansional

Avatar

Published

on

Metro : Kejaksaan Negeri Metro melaksanakan upacara Hut Adhyaksa ke-58 berlangsung dihalaman kantor kejaksaan setempat, Senin (23/07/2018).

Dalam amanat kejaksaan Agung yang di bacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Ivan Jaka menyampaikan bahwa tingkatkan sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas,lugas dan berintegritas.

“Posisikan diri secara personal, fungsional dan instansional yang kukuh menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan adhyaksa agar pantas dipuji dan dihargai,”Kastanya, Senin (23/07/2018).

Dilanjutkanya, pihaknya juga harus menyadari serta menjaga diri sebagai pendamping, akselerator, pengawal dan pengaman jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dapat dipercaya.

“Bekerja dan berkarya tanpa pamrih dengan baik sepenuh hati,”tutupnya.

Dilokasi tanpak Kepala kejaksaan Negeri metro memimpin langsung upacara penghormatan kepada pahlawan yang telah gugurlalu dilanjutkan sesi penaburan bunga di makam pahlawan bersama staf jajaran kejaksaan negeri Kota Metro.

Reporter : Zuli
Editor : Putra

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Apa Kabar Lampung

Walikota Metro Sambut Kunjungan Kapolda Lampung

Zuli Ardiansyah

Published

on

METRO : Walikoota Metro Terima kunjungan silahturahmi Kapolda Lampung di kediaman Rumah Dinas Wali kota Metro, Rabu (17/3/21).

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Daerah Lampung ke kediaman Rumah Dinas Wali kota Metro diterima langsung oleh Wali kota Metro dr.H. Wahdi Siradjdudin, Sp.OG beserta ibu Hj. Silfia Naharani dan turut didampingi oleh Wakil Wali kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA beserta ibu Hj. Asih Kusminah dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah kota Metro.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., mengatakan bahwa beliau akan membantu sinergitas kebijakan Walikota Metro.

“Saya bersama dengan pak Walikota Wahdi akan saling mendoakan, semoga sehat selalu, saya akan mendukung semua kebijakan yang diinisiasi Wali kota, dan mengenai program-program kedepannya akan saya serahkan kepada Kapolres dalam hal ini kita akan siap mendukung pemerintah,” tegasnya.

Sementara itu Walikota Metro dr. Wahdi menyambut baik atas kunjungan silahturahmi Kapolda Lampung dikediaman Rumah Dinas kota Metro.

“Ini nilai silahturahim, kita bersyukur sekali karena Pak Kapolda menyempatkan diri untuk ke kota Metro, tentu satu hal yang sangat membuat kita senang, dan kedepannya kita akan saling mendukung dan bersinergi,” ungkap Walikota Wahdi.

Lebih lanjut, Wahdi lebih menekankan dalam hal apapun tetap harus mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Perlu diketahui bahwa saat ini kita berstatus zona kuning, artinya kita harus terus tingkatkan kedisiplinan dalam upaya kita untuk penanggulangan Covid-19,” tutupnya.

Pewarta : Mery

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Walikota Metro Wahdi Kunjungi Peserta Seleksi Paskibraka Kota Metro

Zuli Ardiansyah

Published

on

METRO : Walikota Metro dr.H.Wahdi,Sp.OG(K) meninjau seleksi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Metro di Stadion Tejosari, Metro Timur,Rabu (17/03).

Walikota Metro memberi semangat dan apresiasi atas usaha dan jeri payah dari seluruh peserta dan pelatih. Walikota juga mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan mental, dan ketahanan fisik.

Seluruh anggota seleksi Paskibraka diikuti oleh siswa atau siswi SMA dan SMK se Kota Metro. Di bawah teriknya sinar matahari semua calon anggota paskibraka sangat terlihat semangat dalam mengikuti seleksi tersebut. Karena para siswa/i tersebut ingin mengarumkan nama Kota Metro.

Tak hanya itu bapak Walikota pun memberi yel yel untuk memberi semangat kepada para anggota seleksi Paskibraka Kota Metro..

Hasil dari pada seleksi tersebut para pengurus/pelatih paskibraka komet ingin menyaring siswa/i kota metro guna dapat masuk sebagai paskibraka komet dri level daerah, provinsi, hingga ke nasional.

“Semangat semuanya ya, semoga apa yg kalian inginkan bisa tercapai, dan membanggakan orang tua, dan kota yang dicintai ini,” ujar Walikota Metro

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Walikota Metro Terima Audency Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Metro

Zuli Ardiansyah

Published

on

METRO : Dalam rangka menjalin sinergitas antar insan pers dengan pemerintah kota Metro, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Metro gelar audensi dengan Walikota dan Wakil Walikota Metro, acara tersebut berlangsung di ruang kerja Walikota, Selasa, (16/03/2021).

Dalam audensi tersebut selain untuk menjalin sinergitas, sekaligus bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Walikota Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru zaman, pasca dilantik beberapa waktu yang lalu.

Ketua PD IWO kota Metro Zuli Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah memberikan waktunya untuk bisa menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Metro.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro, yang telah meluangkan waktunya ditengah -tengah kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan, untuk bisa menerima kunjungan kami” katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa PD IWO kota Metro siap bersinergi dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kota Metro, apalagi kegiatan tersebut bertujuan baik untuk masyarakat kota Metro.

“Kami PD IWO kota Metro siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemkot Metro, apalagi kegiatan tersebut bertujuan baik untuk kemajuan bumi sai wawai, tetapi bila kegiatan tersebut tidak baik dan menyimpang maka kami akan mengkritisi ,”jelasnya

Selain itu dirinya juga menyampaikan tentang program – program yang akan diagendakan oleh PD IWO kota Metro kedepannyaan berharap Pemerintah kota Metro untuk bisa mensuport dan mendukung program – program tersebut.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyambut baik atas kunjungan PD IWO kota Metro, dan berharap kedepan bisa bersama – sama untuk bisa bersinergi untuk memajukan kota Metro.

“Saya sangat menyambut baik atas kunjungan kawan-kawan PD IWO, apalagi memiliki tujuan yang baik untuk bersama-sama memajukan kota Metro,’ujarnya.

Walikota mengatakan Pihaknya siap mendukung dan mensuport setiap program – program yang akan dilakukan PD IWO, terlebih kegiatan tersebut bersifat positif dan baik untuk masyarakat.

Kami juga meminta untuk pers berperan aktif dalam memberikan pemberitaan yang membangun , saya ingin dikawal dan siap dikritik yg bersifat konstruktif ,”tandasnya .

Reporter : Mery

Continue Reading

Trending