Connect with us

100 % Indonesia

JIC Angkat 96 Orang PJLP

Avatar

Published

on

JAKARTA : Sebanyak 96 orang diangkat menjadi PJLP atau Penyedia Jasa Lainnya Perorangan setelah melalaui serangkaian seleksi yang diadakan dari bulan November sampai Desember 2018, jelas Sekretariat Jakarta Islamic Center Ahmad Juhandi Rabu (2/1/19) di kantornya.

“Kita umumkan penerimaan PJLP pada awal November dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Alhamdulillah terjaring pendaftar sebanyak 155 orang” tambah Ahmad.

Tes yang diberikan kepada para peserta mulai tes administrasi, tes tertulis, tes wawancara, tes fisik, dan tes pengetahuan keagamaan dan tes pelaksanaan ibadah sesuai agama yang mereka anut.

“Hasil akhir dan yang diterima menjadi PJLP sebanyak 96 orang dengan rincian 22 orang sebagai Security, 68 orang tenaga kebersihan, dan 6 orang sebagai Mecanikal Elektrical” tambah Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad menekankan agar para PJLP untuk bekerja lebih disiplin, lebih keras, lebih inovatif dan menjaga marwah JIC serta tidak lupa untuk selalu menjalankan ibadah sesuai tuntunan agama masing_masing.

Para PJLP sebagian besar beragama Islam tetapi ada beberapa orang yang non muslim. JIC dalam merekut PJLP nya tidak ada diskriminasi selain non muslim juga ada penyandang disabilitas.

“Saya mengharapkan agar Badan Managemen, Sekretariat, dan PJLP bersinergi dalam mengembangkan, membangun, merawat, dan membesarkan Jakarta Islamic Centre yang luasnya mencapai 10.9 ha. Agar JIC bisa memberi manfaat, memberi pengaruh nilai_nilai keislaman bagi warga Jakarta yang lebih massif lagi” tutup Saryono Kepala Divisi Infokom Badan Managemen JIC.

Reporter : Ivan
Editor : Red

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

100 % Indonesia

BERITA KEHILANGAN!!!

Alex BW

Published

on

By

Lampung : Ahmad Yopi warga perum jenganan sikep blok B 2 No. 19 RT/RW : 006/001 Kotabumi Selatan Lampung Utara

Telah kehilangan sebuah surat berharga berupa BPKB mobil Toyota Rush dengan Nopol BE 2230 JZ , BPKB tersebut diperkirakan terjatuh pada tanggal 10 Mei 2024 di seputaran Jalan Jendral Sudirman, Kota Gapura Kota Bumi, Lampung Utara.

Bagi saudara-saudara yang menemukan surat BPKB tersebut diatas, segera hubungi Ahmad Yopi di Nomor telepon : 081369089913 atau hubungi redaksi lampungtoday.com

Continue Reading

100 % Indonesia

Penumpang Rosalia Indah di Minta Pindah Mobil

Redaksi LT

Published

on

Solo : Usai menunggu berjam-jam, akhirnya 36 penumpang dengan berbagai jurusan menuju Sumatra salah satunya tujuan Lampung di berangkatkan oleh pengurus Bus Rosalia Indah.

Penumpang dengan berbagai tujuan ke Pulau Sumatera itu di pindahkan ke mobil lain ke kelas Ekseutip dengan nomor lambung 196 dari yang sebelumnya kelas Eksekutip Plus dengan nomor lambung 159.

Dari pantauan wartawan lampungtoday.com di Kantor Pusat Bus AKAP Rosalia Indah yang beralamat di Jalan Raya Solo-Sragen, Palur Kabupaten Karang Anyar Jawa Tengah, semua penumpang yang sebelumnya berada di bus Rosalia Indah Kelas Eksekutip Plus di paksa pindah ke Kelas Eksekutip dengan nomor lambung 196.

Dihadapan puluhan penungmpang, petugas bus Rosalia Indah meminta maaf dan meminta seluruh penumpang pindah mobil ke kelas Eksekutip dengan nomor lampung 196.

“Bapak-bapak ibu-ibu mohon maaf karena kapasitas penumpang di mobil ini (Kelas Eksekutip Plus) tidak mememadai jadi semua pindah ke bus sebelah. (Kelas Eksekutip nomor lambung 196). Ayo buruan pindah.” Ucap petugas kepada Penumpang.

Bus akhirnya berangkat selitar pukul 17.48 wib dari Solo menuju Sumatera

Arek Adhitiya

Continue Reading

100 % Indonesia

Bus Rosalia Indah Terlambat Berangkat Penungpang Kecewa

Redaksi LT

Published

on

Solo : Terlambatnya keberangkatan Bus AKAP Rosalia Indah dari Blitar Tujuan Solo – Lampung – Belitang dengan nomor lambung HDD 159 sontak membuat hampir semua penumpang kecewa. Rabu (24/05/2023).

Kekecewaan tersebut lantaran bus yang seharunya berangkat pada pukul 16.00 wib hingga pukul 17.00 wib lebih belum juga di berangkatkan.

Penumoang dengan mayoritas tujuan Lampung dan Pelmbang itu mengaku kesal dengan sistim pelayanan managemen PT. Rosalia Indah Transport sebagai perusahaan oto bus Rosalia Indah.

“Harusnya jam 16.00 wib udah jalan kom sampe sekarang belum berangkat jam berapa mau sampe Lampung, sementara saya besok siang ada janji dengan orang.” Ucap Salah satu penumpang tujuan Bandar Lampung.

Untuk mengetahui penyebab keterlambatan keberangkatan, wartawan lampungtoday.com yang kebetulan ada di lokasi pun mencoba mengkonfirmasi.

Sopir bus Rosalia Indah nomor lambung HDD 159 yang di konfirmasi mengatakan bahwa ada kesalahan penempatan penumpang bus kelas Eksekutip Plus dengan Eksekutp.

“Ada kesalahan mas petugas salah menempatkan penumpang sesuai tiket. Harusnya penumpang.” Tegas Sang Sopir

Dimana jumlah penumpang untuk kelas Eksekutip Plus sebanyak 28 penumpang dan jumlah penumpang untuk lelas Ekselutip 36 penumpang.

Arek Adhitiya

Continue Reading

Trending