Connect with us

Apa Kabar Lampung

Penemuan Mayat di Kawasan TNBBS Gemparkan Warga

Redaksi LT

Published

on

Pesisir Barat : Masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan paruh baya tanpa identitas di tebing batu, Kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS), pada Kamis pagi (28/02/2019) sekitar pukul 06:00 WIB, tepatnya di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pesisir Utara AKP. Suhairi, mendampingi Kapolres Lambar, AKBP. Doni Wahyudi, S. Ik., mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut pertamakali ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang bermain di sekitar tanjakan tebing batu itu.

” Pertama kali menemukan korban, atau pada saat begitu melihat ada mayat yang tergeletak dipinggir jalan, anak-anak tersebut langsung menghubungi warga lainnya,” jelas Kapolres.

Setelah mendapatkan informasi, pihaknya pihak langsung mendatangi tempat kejadian perkara, untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Lemong.

” Saat dilakukan identifikasi terhadap korban, kami tidak menemukan identitas korban, sehingga kita tidak mengetahui secara jelas nama dan asal korban,” ucapnya.

Saat pihaknya tengah mencari identitas korban dengan menyebarkan ciri-cirinya, agar masyarakat tahu dengan harapan kerabat atau keluarga korban mengetahui identitas korban.

” Adapun ciri-ciri dari korban wanita paruh baya ini, berambut pirang merah, menggunakan baju batik bunga-bunga warna merah muda, mengenakan celana jeans warna biru, badan agak gemuk, berat badan diperkirakan 55 kilogram, bagi masyarakat yang mengetahui ciri-ciri tersebut agar bisa menghubungi kami,” ungkapnya.

Terkait penemuan mayat tersebut, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang di pinggir jalan kawasan TNBBS atau ada motif-motif lainnya.

” Belum bisa kita pastikan, apakah ini merupakan korban pembunuhan atau bukan, kami masih tunggu hasil visum di Puskesmas Lemong terlebih dahulu,” pungkasnya.

Reporter : Indra
Editor : Red

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polisi Tangkap Oknum PNS Pembunuh Wanita Berambut Pirang

Tinggalkan Balasan

Apa Kabar Lampung

DPRD Tulangbawang Paripurnakan HUT Kabupaten Tulangbawang ke 22

Redaksi LT

Published

on

Tulangbawang : DPRD Tulang Bawang secara resmi menggelar paripurna peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang Ke 22 yang di gelar di Gedung DPRD setempat. Rabu (20/03/2019).

Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti, Asisten Provinsi Lampung Theresia Sormin, Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh, anggota dewan dan undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i mengatakan, program yang di jalankan oleh eksekutif sudah sangat dan sangat menyentuh masyarakat luas.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggota DPRD dan masyarakat mendukung 25 program yang telah di rencanakan dan tercatat di RPJMD tahun 2019 Pemkab Tulangbawang.

Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD Sofi’i menegaskan sebagai fungsi bugeting DPRD Tulang Bawang telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pengesahan APBD Murni tahun 2019 yang telah di sahkan para anggota dewan.

Terkait Pemilu yang akan di gelar 17 April 2019, Sofi’i menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta rakyat tersebut dan berama-sama bergotong royong membangun Tulangbawang.

“Atas Nama DPRD Kabupaten Tulang Bawang Saya Ucapan : Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 22. Semoga semakin sukses dan makmur”.

Sementara itu dalam pidatonya, Bupati Tulangbawang Winarti kali menegaskan bahwa 25 program yang telah masuk dalam RPJMD, merupakan hasil inspirasi dari masyarakat.

Terkait 25 program tersebut, Winarti menegaskan bahwa Pemkab Tulangbawang telah melakukan beberapa trobosan salah satunya pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP).

Tak hanya itu Bupati Winarti juga mengatakan, untuk meningkatkan SDM guru yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, pihaknya telah memberikan 1000 laptop.

Di penghujung sambutannya, Bupati Winarti mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan mensukseskan pemilu 2019.

“Saya Atas Nama Bupati Tulang Bawang mengucapkan ” Dirgahayu Kabupaten Tulangbawang Ke 22. Mari bersama bergotong royong membangun Say Bumi Nengah Nyapur”.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Cium Tangan Veteran, Winarti Minta Doa Tulangbawang Lebih Makmur

Redaksi LT

Published

on

Tulangbawang : Ada yang berbeda di Peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 22 tahun 2019 kali ini.

Selain memberikan Satya lencana kepada 37 Pegawai Negeri Sipil, Pemkab Tulangbawang juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada Veteran yang terlah berjuang untuk Indonesia dan Tulangbawang.

Sambil memberikan bingkisan kepada para veteran, dengan rendah hati Winarti lantas mencium tangan para pejuang seraya meneteskan air mata sekaligus meminta doa kepada pejuang tersebut agar Tulangbawang lebih baik.

Tak hanya mencium tangan, Bupati Winarti juga memeluk erat para pejuang yang telah berjuang untuk Indonesia dan Kabupaten Tulangbawang.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

37 PNS Tulang Bawang Terima Satya Lencana

Redaksi LT

Published

on

Tulangbawang : 37 Pegawai Negeri Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan berupa Satya Lencana. Pemberian penghargaan langsung diserahkan Bupati Tulangbawang Bawang Winarti. Selasa (20/03/2019).

Dalam pemberian penghargaan tersebut, satu persatu para PNS Tulangbawang di pasangkan tanda penghargaan dan diberikan piagam oleh Bupati Winarti.

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan Pemkab Tulangbawang atas dedikasi, kecakapan dan disiplin para PNS dengan masa kerja minimal 10 tahun.

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Continue Reading

Trending

%d blogger menyukai ini: