Connect with us

Apa Kabar Lampung

Peserta Tulang Bawang Millennial Street Photo Hunting Tembus 79 Peserta

Redaksi LT

Published

on

Tulangbawang : Tulang Bawang Millennial Street Photo Hunting 2019 yang di gelar beberapa komunitas pencinta fotografi, video dan You Tuber di Tulangbawang mendapat respon positif dari masyarakat Lampung.

Berdasarkan data yang di keluarkan Panitia pelaksana peserta yang mendaftar terus bertambah bahkan over load.

Ketua Panitia pelaksana Eko Prabowo mengatakan, banyaknya peserta yang mendaftar mendandani bahwa masyarakat Lampung menyukai dunia fotografi dan video.

Tak hanya itu, pria yang terkenal sering membuat konten kreatif di You Tube ini mengatakan, banyaknya peserta yang mengikuti event Tulang Bawang Millennial Street Photo Hunting karena era digital yang kian merambah mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Eko Prabowo berharap kegiatan ini dapat memberikan konten positip bagi peserta, masyrakat dan pencipta fotograpi dan You Tuber.

Berikut Jumlah peserta yang terdaftar dan siap mengikuti “Tulang Bawang Millennial Street Photo Hunting 2019”.

1. muhammad adi prayoga
2. Rio angga saputra
3. rama widadi
4. benny kurniawan
5. agus setiawan
6. Alferidho
7. Iklas setia
8. Amaliah setia
9. Fatwa setia
10. Adil setia
11. Eko haryono
12. Purbaya abdi Wijaya
13.Amri Irawan
14. Apri Anto
15. Rizal Ihsanudin Hanif
16 Bagus setiawan
17. Windu Andika Prasetyo
18. Irlan Rm
19. Seniartika
20. Rizky
21. Wafi
22. Kartika
23. Rio
24. Zaskya
25. Pras
26. Sigit
27. Bayu
28. Rose
29. Alfian Pandiangan
30. Bangkit Sentosa
31. Heri Prayoga
32. Nanang Saputra
33.sri pur
34.fatih helmi
35.dimas
36.ericko
37.dona a
38.ihsan ciboci
39.Emozt
40.beng beng
41. Guntur Hidayat.
42. Hendri setiawan
43. Julianto
44. Wanda
45. rudi
46.zainal abidin
47.Putri lestari
48. Yunita sari
49. rahmat hidayat
50. Dedy Kurniawan
51. Nensi sascia.
52. Abie Icenks​ ( Candra )
53. Irlan Rm​
54. Buhari
55. Miko
56. Indra jaya
57 . Jhoni
58. Febri prastya s
59. Anang wahyudi
60. Samsul arifin
61. Ridwan muhammad
62. Rifky putra nurhidayat
63. Samsul arifin
64. Saiful anwar
65. Putu agung
66.Muhammad Faruq U​
67.Fredi Gunawan.
68.Saipudin alli saputra
69.. Agus setiawan
70.Muhamad teddy
71 .Edo halim gunawan
72.Asep kurniawan
73Cevin Pratama Saputra Photografhy​
74. Bayu ardi
75. Nanang Efendi
76.Rizky deni pratama
77. ema egi erlinda
78..resty frentikha
79.Warsid cahyono

Reporter : Fitriyanto
Editor : Red

Apa Kabar Lampung

Pemkot Metro Membenarkan Perjanjian MoU Dengan PT. Nolimax Jaya

Zuli Ardiansyah

Published

on

Atribut HSpace di Tag Marquee LAMPUNGTODAY.COM
APA KABAR LAMPUNG
KOTA METRO

LAMPUNGTODAY.COM_METRO — Pemerintah Kota Metro mengadakan pertemuan antara TNI, POLRI dengan pedagang shopping pertokoan dan kaki lima, Jumat (07/08/20).

Bertempat di Aula Pemkot Metro membeberkan mengenai perjanjian MoU dengan PT. Nolimax Jaya sejak tahun 2007 sebagai pihak ke-3 (tiga).

Asisten II Yerri Ehwan mengatakan, untuk mencapai kesepakatan bersama maka Pemkot Metro bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) akan melakukan pengukuran yang diawasi oleh masyarakat atau pedagang.

“Untuk pengukuran akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus, untuk penerbitan Hak Guna Bangunan (HGB) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Sedangkan hak PT. Nolimax Jaya seluas 1296 m2 yang sudah mencakup parkir,” ujarnya.

Wakapolres Metro Gusti Iwan Wijaya, menyatakan bahwa TNI dan POLRI tidak memihak kepada PT. Nolimax Jaya ataupun kepada para pedagang.

“Yang kami lakukan sebagai pengamanan yang sesuai dengan aturan hukum. Kami juga minta kepada yang terkait untuk bersepakat guna perekonomian terus berkembang, pusat perdagangan tetap bertumbuh,” ungkap Wakapolres.

Sedangkan dari perwakilan pedagang Pasar Shopping Metro Toro, menuturkan akan mendukung pembangunan ekonomi di Kota Metro. “Kami akan mendukung semua pembangunan, namun pertimbangkan lagi dalam proses pembangunan, jika itu mempersulit kami,” katanya.

Rls (Samsul)

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

WaRu Pasang Wifi di Banyak Titik di Kota Metro, Jadikan Kota Metro Cerdas dan Kreaktif Berbasis Digital

Zuli Ardiansyah

Published

on

Atribut HSpace di Tag Marquee LAMPUNGTODAY.COM
APA KABAR LAMPUNG
KOTA METRO

LAMPUNGTODAY.COM_METRO — Semangat WaRu (Wahdi dan Qomaru) dalam membentuk Kota Metro menjadi Kota cerdas dan kreatif berbasis digital, kini WaRu sudah memasang Wifi di banyak titik di Kota Metro.

Hampir seluruh sudut Kota Metro dapat dijangkau jaringan Wifi yang dipasang oleh WaRu. Kini, masyarakat Metro tidak perlu direpotkan dengan mahalnya pulsa/kuota internet (Terlebih keperluan belajar dari rumah di masa pandemi).

Degan mudahnya akses internet, diharapkan warga Kota Metro lebih mudah dalam memperoleh informasi dan lebih optimal bagi anak-anak muda untuk terus mengembangkan kreativitasnya.

WaRu sudah membangun komitmen untuk menjadikan warga Kota Metro lebih cerdas dan berpengetahuan.

Tercatat sampai saat ini, Jum’at (07/08/2020) sudah puluhan titik yang sudah terpasang oleh Wifi WaRu, dan bisa diakses oleh seluruh masyarakat Kota Metro.

Rls (Samsul)

Continue Reading

Apa Kabar Lampung

Bupati Pesibar Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung

Redaksi LT

Published

on

Pesisir Barat : Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan audiensi bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Provinsi Lampung, di Or Batu Gughi, Kamis (06/08/2020).
Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham, Danan Purnomo menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatannya pihak jajaran Pemda bisa bertemu langsung untuk beraudiensi terkait optimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Kabupaten Pesibar.

Selain itu, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Lampung beserta rombongan di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Bupati juga mendukung penuh atas dedikasi, loyalitas dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Pesibar, khususnya dalam hal harmonisasi peraturan daerah, layanan HAM serta pelayanan keimigrasian dan pemasyarakatan, kata Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan bahwa, Pemkab Pesibar mendukung Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung untuk meraih predikat WBK dan WBBM.

Sementara itu, Kepala Devisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fatmawati mengatakan terkait pembangunan yang ada merupakan salah satu bukti keseriusan Pemda. Diantaranya telah direalisasikannya jaringan listrik bawah laut di Kecamatan Pulau Pisang, dengan demikian pihak Kemenkumham mendukung otimalisasi pelayanan Hukum dan HAM di Wilayah Kemenkumham Provinsi Lampung.

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau kantor Imigrasi Kelas 3 Cabang Kotabumi, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Sekretaris DPRD dan Kaban Bappeda.

Continue Reading

Trending