Connect with us

Today NEWS

Jembatan Bujung Tenuk Tulangbawang Rusak, Antrian Mengeluarkan Puluhan Kilometer

Avatar

Published

on

Tulangbawang : Kemacetan panjang kembali terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya Kampung Bujung Tenuk Menggala Kabupaten Tulangbawang, Sabtu (01/09/2018) sekitar pukul 22:58 wib.

Kemacetan tersebut terjadi lantaran jembatan Bujung Tenuk yang berada di Kampung Bujung Tenuk Menggala kembali rusak parah dan belum diperbaiki pemerintah.

Melalui akun medsos Facebook atas nama Herdian Tuba, terlihat antrian kendaraan mengular hingga puluhan kilometer yang memaksa pengendara harus ekstra sabar menunggu giliran untuk bisa melewati jembatan tersebut.

Dalam postingannya Herdian Tuba, menginformasikan sebagian jembatan yang sebagian badan jalan ditutupi lempengan baja tersebut melengkung dan menjorok ke dan berpotensi ambrol yang dapat mengakibatkan korban jiwa.

Melalui akun Facebooknya, Herdian Tuba meminta kepada para pengendara untuk berhati-hati dan menghimbau untuk ke daratan berat seperti Truck, Fuso dan trailer tidak melintasi jembatan Bujung Tenuk yang kondisinya menghawatirkan dan berpotensi menelan korban jiwa.

Sumber : akun Facebook Herdian Tuba

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Sudah Kantongi Izin MNC Untuk Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Bundaran Tugu Adipura

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG—-Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) antara timnas sepak bola Indonesia U-23 Vs Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia.

Acara tersebut akan dihelat di Bundaran Tugu Adipura Pukul 19:30 WIB.

Humas Kota Bandar Lampung, Ali Rozi, menjelaskan bahwa akan ada pembagian door prize bagi masyarakat yang hadir.

“Meski kick-off dimulai jam 9 malam, kita jam 19:30 sudah pembukaan,”kata nya.

Nanti akan ada door prize,kemudian ada tanya jawab masyarakat kepada Walikota Bandar Lampung yang berkenaan dengan program Pemkot Bandar Lampung,” jelas dia saat dihubungi melalui telpon whatsap pada Minggu (28/04/2024).

Menurut dia, sesi tanya jawab bisa mendekatkan masyarakat Kota Tapis Berseri kepada Walikota Bandar Lampung.

Masyarakat bisa lebih mengerti karakter pemerintahan melalui program yang ada.

Selain itu, Ia mengimbau agar masyarakat yang hadir tidak membawa minuman keras maupun senjata tajam.

“Mudah-mudahan masyarakat kita aman berkaitan dengan hal itu,” kata dia.

Terkait larangan MNC Group berkenaan dengan nonton bareng, pihaknya mengklaim telah mengantongi izin dari pemilik hak siar tersebut.

“Kalau nonton bareng ini kita sudah clear. Kita sudah dapatkan izin dari MNC TV nya,” pungkasnya.

Continue Reading

Bandar Lampung

Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi di Bandar Lampung Intensifkan Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

Redaksi LT

Published

on

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung meningkatkan kegiatan patroli di sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

Tak hanya melibatkan personel Polresta saja, namun personel di jajaran Polsek juga melakukan kegiatan imbangan sesuai dengan wilayahnya masing masing.

Selain melakukan patroli, petugas juga sesekali menyapa dan berkomunikasi dengan para pedagang maupun pengunjung yang datang di pasar tersebut.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nialwati mewakili Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa, patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga harkamtibmas dengan hadirnya sosok Polisi di tengah tengah masyarakat.

“Tak hanya melakukan patroli, tentunya petugas juga berdialog dengan para pedagang dan pengunjung, memberikan pesan pesan kamtibmas” ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Kamis (25/04/2024).

Nila berharap dengan adanya kegiatan ini akan berdampak positif bagi kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung.(*)

Continue Reading

Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Menerima Kunjungan Kerja Dari LAN RI�

Redaksi LT

Published

on

BANDAR LAMPUNG — Pemerintah kota bandar lampung yang di wakili oleh bapak Ir.Tole Dailami menerima kunjungan kerja dari LAN RI, Rabu Siang (24/04/2024).

LAN RI Melakukan kegiatan visitas kepemimpinan nasional (VKN) untuk meningkatkan kompetisi peserta dalam mengaktualisasikan kepemimpinan strategis.
Dalam kunjungan kerja tersebut, sesuai tema menyelenggarakan PKN Tingkat II Angkatan 1 Tahun 2024 yaitu Transformasi Tata Kelola Pemerintahan di Era Artificial Intelligence.

Acara tersebut berlangsung tempat ruang rapat disdukcapil kota bandar lampung, visitasi pada melibatkan ke 3 instansi OPD Kota Bandar lampung diantaranya, Disdukcapil, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah,Dinas Kominfo.

Dalam kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat kinerja pemerintahan kota bandar lampung, dalam transformasi tata kelola pemerintahan di Era Artificial Intelligence sekarang ini. (Zld)

Continue Reading

Trending