Tak Berkategori

Gantikan Fariando, Andy Pramono Jabat Kasi Pidsus Kejari Lamsel

LAMPUNG SELATAN (Kabar Indonesia) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan gelar Pelantikan sekaligus serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang lama kepada yang baru.

Pelantikan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan (Lamsel) Sri Indarti, SH, MH yang dilaksanakan diaula Kejari setempat. Kamis (21/6/2018).

Dimana Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan (Lamsel) yang lama Fariando Rusman, SH digantikan oleh Andy Pramono, SH.

Pelantikan dan sertijab ditubuh Korp Adhyaksa Kejari Lamsel ini sudah bisa, dimana Kasi Pidsus yang lama Fariando Rusman, SH pindah tugas dan akan menjabat Kasi Intelijen pada Kejari KabupatenTangerang. Sementara Kasi Pidsus yang baru dari Jaksa Fungsional di Kejari Menggala Tulang Bawang.

Kepala Kejari Lamsel Sri Indarti, SH, MH mengatakan, mengucapkan selamat kepada Kasi Pidsus yang baru agar dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi bidang Pidana Khusus yang selama ini telah diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasi Fidsus Fariando atas kerjasama dan prestasi yang selama ini dicapai, semoga ditempat yang baru dapat meningkatkan terus kinerjanya,” kata Sri Indarti, SH usai pelantikan.

Dalam sambutan, Kasi Pidsus yang baru Andy Pramono, SH mengatakan, pihaknya akan bekerja secara profesional, melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah tercapai oleh Kasi Pidsus sebelumnya.

“Saya ingin menruskan pencapaian kasi pidsus yang lama, dibidang Pidsusnya,” katanya dalam sambutanya.

Sementara itu, Fariando Rusman, SH (Kasi Pidsus yang lama) mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran khususnya bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) atas kerjasamanya selama ini.

“Saya mengucapkan kepada seluruh pehawai dan staf di Kejari Lamsel atas kerjasama yang selama ini terlaksana,” ujarnya.

Selanjutnya kata dia, pihaknya berharap kepada Kasi Pidsus yang menggantikan jabatannya untuk tetap melanjutkan prestasi yang sudah diraih dan mampu bekerjasama dengan baik.

“Saya berharap kasi pidsus yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih di Kejari Lamsel ini,” pungkasnya. (Imron/Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: