Tak Berkategori

Kapolres: Alhamdullah Pilkada Serentak di Lampura Aman dan Lancar

Lampung Utara (Kabar Indonesia) – Pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara yang telah berlangsung pada Rabu 27 Juni 2018 berjalan aman dan lancar

Alhamdulillah, secara umum pelaksanaan pesta rakyat Pilkada serentak 2018 di wilayah hukum Polres Lampung Utara berjalan aman dan lancar.

Peran serta masyarakat cukup tinggi dan lebih menyejukkan lagi tidak ditemukan adanya penyimpangan dalam pelaksanaan Pilkada baik Gubernur mauapun Bupati di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K usai melakukan rapat anev bersama Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, Kamis (28/06/2018).

Kapolres menambahkan, pihaknya berharap seluruh tahapan pemilihan hingga penghitungan suara pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara sampai di tingkat KPU dapat berjalan aman dan kondusif.

“Insya Allah semuanya berjalan lancar dan aman terkedali,” pungkas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana. (Yono / Aan).

Facebook Comments

Categories
Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: