100 % Indonesia

Hut ke-75 Kabupaten Tangerang, Kodim 0510/Trs Siapkan 50 Personil Pengamanan

TIGARAKSA : Dalam rangka membantu pengamanan di HUT Kabupaten Tangerang ke-75 Kodim 0510/Trs menurunkan 50 personil yang di pimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhaanto.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto kepada media, Minggu (30/12/2018) mengatakan, sebanyak 50 personil di turunkan untuk membantu pengamanan di malam amal dan Gemilang gembira yang di gelar pada acara puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 pada Sabtu malam di lapangan Maulana Yudha Pemda Kabupaten Tangerang.

“Kodim 0510/Trs sengaja menurunkan 50 personil untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengamanan malam puncak. Dinilai perlu untuk memperbantukan personil mengingat jumlah pengunjung sebanyak 5000 orang,” katanya.

Sementara, Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan, terimakasih kepada seluruh stakholder TNI-Polri yang turut membantu terselenggaranya HUT ke-75.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Arh I Wayan Pasi Ter Korem 052/Wkr, Kombespol Sabilul Alif Kapolresta Kota Tangerang, AKBP Komarudin Wakapolres Kota Tangerang, H Mad Romli Wakil Bupati Tangerang, Rudi Maesyal Rasiyid Sekda Kabupaten Tangerang, unsur SKPD se-Kabupaten Tangerang, para Camat Se-Kabupaten Tangerang dan Tomas serta Toga.

Reporter : Ivan/Noval
Editor : Red

Facebook Comments

Categories
100 % Indonesia

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: